-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Lepas Ratusan Kendaraan Peserta Pawai Takbir

Rabu, 05 Juni 2019 | Juni 05, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-04T16:46:18Z
Bupati Pinrang Lepas Ratusan Kendaraan Peserta Pawai Takbir


PINRANG,— setelah tahun lalu tidak diadakan dengan alasan keamanan, Pemerintah Kabupaten Pinrang tahun ini menyelenggarakan pawai takbir keliling dimalam 1 Syawal 1440 Hijriah atau 2019 Masehi, Selasa (4/6/2019).

Rombongan pawai takbir yang terdiri dari ratusan kendaraan hias yang tidak mau ketinggalan memeriahkan perayaan Idul Fitri tahun ini mengambil star di depan Rumah Jabatan Bupati Pinrang untuk kemudian berkeliling menempuh jalur di kota Pinrang mengumandangkan takbir tanda kemenangan setelah 1 bulan melakukan ibadah di bulan Ramadhan.

Iring -iringan pawai takbir ini dilepas langsung oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid, Kepala Kepolisian Resort Pinrang AKBP Bambang Suharyono, Komandan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang H.Islamuddin dan Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pinrang.

Sebelum melepas iring – iringan Pawai Takbir ini Bupati Irwan mengucapkan selamat merayakan Hari Idul Fitri dan meminta para peserta pawai untuk tetap tertib dalam melakukan pawai dan menghargai pengguna jalan lainnya.

Sementara itu, persiapan pelaksanaan sholat Idul Fitri yang tahun ini dipusatkan di Kawasan Lasinrang Park terus dilakukan, Dinas Lingkungan hidup dan personil Satuan Polisi Pamong Praja tampak berjaga dilokasi yang telah disterilkan dan telah ditata untuk pelaksanaan Sholat Idul Fitri esok Hari.(*/rls)

Simak berikut videonya ; 

Video ; Haris




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update