Diiringi Patrol, PRM Baitturrahim Sempang Timur Pinrang Bagi Takjil Untuk Pemudik

Diiringi Patrol, PRM Baitturrahim Sempang Timur Pinrang Bagi Takjil Untuk Pemudik


PINRANG,-- Pemuda remaja mesjid baitturrahim sempang timur menggelar kegiatan sosial bagi takjil di Jalur Trans Sulselbar bagi pengendara yang lagi mudik sekaligus menghibur melalui memainkan musik patrol, Sabtu (01/6) Hal tersebut diungkapkan Jalaluddin Hamzah sebagai salah satu pemuda sempang timur.

"Kegiatan ini guna Mendidik Karakter  Pemuda dan kegiatan ini berbagi takjil pada jam 17:00 dimulai tempatnya  di jln raya di depan mesjid baitturrahim jln trans sulewasi didusun Sempang timur kec.Patampanua,"jelasnya.

Tambahnya kata dia, "Alhamdulillah sumbansi dana ikhlas yang dikumpulkan teman teman dari pemuda dan jugaa para toko pemuda dan masyrakat ikut membantu kami ucapan banyak terima kasih yang bukan hanya membantu dalam hal dana namun turun juga kejalan berbagii bersama kami,"ulasnya.

Hal senada diungkapkan pembina pemuda remaja mesjid baitturrahim sempang timur Anwar mengatakan Mengapresiasi pelaksaan kegiatan tersebut..

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan adanya pembagian takjil berupa makanan dengan  tujuan diselenggarakannya yaitu untuk melatih meningkatkan kepedulian pemuda dibulan ramadhan dan juga sebuah kegiatan syiar agama membantu sesama dalam berbuka puasa jadi berkah," jelas dia.

Lanjutnya kata Anwar "Harapan saya selaku pembinaan Ramadhan selalu diisi dengankegiatan kegiatan positif yg juga akan berdampak positif baik bagi diri sendiri ,orang lain lingkungan dan masyarakat .

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar .kegiatan berbagi takjil sekaligus menghibur pemudik dengan musik patrol .insyaAllah menjadi tradisi rutinitas pemuda  tiap tahunya  diadakan dibulan ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga segala kegiatan mulai awal perencanaan dan pelaksanaan ini tercatat amalan dan mendapatkan rido dari Allah swt.amin,(Rls/jll)