-->

Notification

×

Indeks Berita

Sambut HUT RI ke 74 OPD Se-Kab. Pinrang Kerjabakti Bersama

Sabtu, 10 Agustus 2019 | Agustus 10, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-10T13:17:19Z
Sambut HUT RI ke 74 OPD Se-Kab. Pinrang Kerjabakti Bersama


PINRANG,-- Pemerintah kabupaten Pinrang, Jum'at (9/8/2019) melakukan kegiatan kerja bakti massal di seluruh wilayah Kabupaten Pinrang dengan melibatkan berbagai unsur dan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.  

Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian peringatan hari Ulang tahun ke 74 Republik Indonesia yang diisi dengan berbagai kegiatan salah satunya kegiatan kerja bakti massal yang dilaksanakan di lingkungan kerja masing - masing. 

selain itu, sebelum melaksanakan kegiatan ini, Pemerintah kabupaten Pinrang sehari sebelumnya juga melaksanakan kegiatan Senam massal yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Pinrang kemudian pada hari ini dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai. 

Kegiatan ini adalah hasil inisiasi Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Pinrang yang bertindak selaku leading sektor Kebersihan kota di Kabupaten Pinrang. 

Kepala dinas Lingkungan Hidup kabupaten Pinrang Ir Sudirman yang ditemui disela - sela kegiatan ini mengungkapkan bahwa, sudah selayaknya dalam mengisi Kemerdekaan, kita menyambut dengan suka cita dan melakukan kegiatan - kegiatan bernilai positif. 

salah satunya, lanjutnya, adalah dengan bersama - sama melakukan pembersihan yang merupakan salah satu bentuk cinta terhadap lingkungan yang telah banyak memberikan manfaat bagi manusia. 

Sudirman Berharap kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan, sehingga masyarakat dan Pemerintah Daerah dapat bersinergi dalam menjaga lingkungan hidup minimal di sekitar tempat tinggal dan tempat beraktivitas masing - masing.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update