Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Bupati Pinrang; Raker Untuk Bekerja Lebih Terukur

Bupati Pinrang; Raker Untuk Bekerja Lebih Terukur


PINRANG,--Rapat kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang berlangsung di ruang pola Kantor Bupati, Rabu (30/10) dibuka Bupati Pinrang Irwan Hamid. 

 Saat memberi sambutan Bupati menyampaikan bahwa terhitung 1 Nopember Pelaksana tugas Sekretaris daerah Pinrang H Islamuddin yang juga menjabat Kepala Badan Keuangan Daerah Pinrang akan memasuki Purna Bhakti, Bupati mengakui selama baru 6 bulan menjabat sebagai Bupati dan bersama Islamuddin  dinilai sangat membantu tugasnya sehari hari, Bupati mengapresiasi Islamuddin sebagai pamong dedikasinya luar biasa.

 Dalam sambutan lainnya  dikatakan guna memberikan arah dan sasaran jelas dalam mewujudkan visi dan Misi Kabupaten Pinrang, agar ukuran kinerja pemerintah daerah agar lebih terukur dalam melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan telah diprogramkan yang tepat sasaran.  

Dikatakan tantangan dan perubahan yang cepat dan sangat dinamis saat ini membutuhkan kreatifitas dan inovasi dalam penyelenggara pemerintahan, olehnya Bupati meminta semua pihak untuk dapat memanfaatkan teknologi informasi, meningkatkan inovasi dan mendorong pelayanan yang mudah, murah dan cepat, inovasi yang akan dilakukan diharapkan dapat mendukung pelayanan yang optimal yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

 Raker juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Pinrang Jaya Baramuli serta jajaran Muspida, peserta Raker dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah, para Camat, Kepala dan Lurah serta dari tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

 Raker dan Diskusi Panel dari narasumber Dandim 1404 Pinrang mengangkat topik Upaya TNI dalam percepatan pembangunan, Kapolres Pinrang memaparkan peran Polri dalam penegakan hukum dan pembangunan daerah Kabupaten Pinrang.  

Problematika Penegakan Hukum dalam tindak pidana korupsi disampaikan Kajari dan Evaluasi kinerja pemerintah 2018 dan realisasi kinerja sampai semester III 2019 disampaikan Sekda Pinrang.(herman chandra/humaS pinrang)