-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Pinrang Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kamis, 03 Oktober 2019 | Oktober 03, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-03T02:05:16Z
Kapolres Pinrang Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian


PINRANG,--Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Komisaris Polisi (Kompol) menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) diberikan kepada Lateng, SH jabatan Kabag Ops Polres Pinrang.

Upacara Korps Raport tersebut diikuti oleh para PJU, Kasat, Kapolsek, Perwira staf, Brigadir, ASN Polri Polres Pinrang, Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang, beserta pengurus, kamis (3/10/2019)pagi

Dalam upacara tersebut, Kapolres Pinrang menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kabag ops yang naik pangkat hari ini, karena atas dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan secara terus menerus tidak terputus-putus di lingkungan Polri.

Kenaikan Pangkat Pengabdian merupakan salah satu tanda penghargaan yang luar biasa kepada personel Polri, Kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa selain bentuk penghargaan juga sebagai Penyegaran dalam Organisasi.

“Pangkat yang saudara sandang membawa konsekuensi berupa tuntutan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar terutama sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”. Ucap Kapolres

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Pinrang  beserta personel dan bhayangkari kepada anggota yang naik pangkat.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update