Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Tekan Angka Kecelakaan Pengendara Dibawah Umur, Satlantas Polres Pinrang Gelar Ini,!

Tekan Angka Kecelakaan Pengendara Dibawah Umur, Satlantas Polres Pinrang Gelar Ini,!


PINRANG,--Dalam rangka operasi Zebra 2019, Satlantas Polres Pinrang terus melakukan upaya peningkatan kesadaran berlalulintas guna menekan angka kecelakaan bagi pengendara dibawah umur dengan menggelar sosialisasi di SMPN 1 Patampanua Pinrang, Kamis(31/10).

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pinrang Ipda Alamsyah, SE dan didampingi oleh tim dari satlantas Pinrang menyampaikan sosialisasi tentang giat operasi Zebra 2019 dan memberikan wawasan tentang keselamatan berlalu lintas dihadapan 490 orang siswa sekolah tersebut.

Selain target dan sasaran giat operasi juga menyampaikan kepada siswa yang masih dibawah umur agar tidak menggunakan kendaraan bermotor dan menanamkan jiwa pelopor tertib berlalulintas di lingkungan pelajar. Karena kasus kecelakaan di kabupaten Pinrang didominasi oleh kaum pelajar

Kepala SMPN 1 Patampanua Pinrang H. MUSTAFA, S.Pd., M.Pd menyampaikan "ucapan terima kasih kepada tim satlantas Pinrang atas sosialisasi yang dilaksanakan, agar siswa siswi dapat memahami pengetahuan tentang berlalulintas ucapnya".

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Pinrang Akp Religia Faradikta, S.Ik mengatakan bahwa “ diharapkan dengan sosialisasi tersebut siswa SMPN 1 Patampanua Pinrang mengetahui tentang Operasi Zebra 2019 dan aturan dalam berlalulintas demi terciptanya kamseltibcarlantas” ujar fara..(Rls)