Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Minat Warga Pinrang Ikuti Pernikahan Massal Membludak, Ini Lokasinya,!

Minat Warga Pinrang Ikuti Pernikahan Massal Membludak, Ini Lokasinya,!


PINRANG,  — Ada yang menarik di Kantor Desa Lembang Mesakada Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, 28 November 2019.

Ratusan warga Sali dan Suppirang menyesaki ruang kantor desa Lembang Mesakada untuk mendaftarkan diri dalam pernikahan massal yang rencananya akan digelar besok, Jumat 29 November 2019 sekitar jam 10 wita di halaman kantor desa Lembang Mesakada.

Selain mendaftarkan diri dalam pernikahan massal, sejumlah warga juga terlihat sibuk melakukan pendaftaran E-KTP elektronik.

Kapolsek Lembang IPTU Gatot Yani saat di konfirmasi wartawan melalui telp selulernya membenarkan. “Iya betul pak. Giat tadi juga di hadiri oleh Danramil 07 Lembang, Kapt.Inf. Andi Muktar bersama Kanit Binmas dan Kepala Desa Lembang Mesakada , Ir.Yohannis dan Kades Suppirang Albertus Kumilak Musu bersama para BKTM dan Babinsa setempat tak ketinggalan sejumlah ASN dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemkab. Pinrang. Paparnya.

Gatot menambahkan, masyarakat yang hadir dari tiga desa itu diperkirakan berjumlah kurang lebih 700 orang. Tutupnya.(Rls)