Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Usai Reses Di Sidrap, A. Azizah Wahyudiyati Irwan Jaring Aspirasi Masyarakat Pinrang

Usai Reses Di Sidrap, A. Azizah Irma Wahyudiyati Irwan Jaring Aspirasi Masyarakat Pinrang



PINRANG,--A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, S.AP, M.SI. Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Demokrat Komisi B melaksanakan Reses masa sidang tahun 2019.

Usai Menggelar Reses di Desa Kulo, Kec. Kulo, Kab. Sidrap, kembali Reses dilaksanakan di kelurahan Penrang kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang. Jumat 08 November 2019. Sekira Jam 18.00 wita.

Kegiatan itu dihadiri A.Muh. Taufik,S.TP camat Watang Sawitto, Baharuddin lurah Penrang, Syahrul Sarman anggota dewan partai Demokrat kabupaten Pinrang, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang berada di kecamatan Watang Sawitto.
Menurut A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan dikonfirmasi mengataka  Agenda Reses ini merupakan Bentuk penyerapan aspirasi dari masyarakat.

"Kegiatan Reses Ini merupakan Agenda DPRD Propinsi sulsel masa Sidang tahun 2019, tentunya dengan menyerap aspirasi masyarakat dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat hal ini akan menjadi perhatian saya sebagai wakil rakyat dan menyuarakan aspirasi warga kepada pemerintah dan tentunya apa yang diusulkan masyarakat kami akan dorong dan perjuangkan namun harus melalui Mekanisme prosedur yang berlaku" jelasnya.

Tak hanya reses, politisi perempuan asal Partai Demokrat ini juga membuka ruang bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya lewat komunikasi dan Pastinya sebagai wakil rakyat, berharap semua aspirasi masyarakat bisa diwujudkan oleh pemerintah dengan secara bertahap dan mekanisme yang ada.

Masyarakat yang hadir dalam reses ini pun menyampaikan beberapa aspirasi agar di tindak lanjuti dan di perjuangkan, seperti bentuk pelatihan keterampilan kepada kaum perempuan, pengembangan fasilitas umum seperti melengkapi lampu jalan dan pembinaan kepada anak muda agar lebih mandiri dan kreatif.

Terkait dengan aspirasi ini, Azizah Irma mencatat aspirasi para masyarakat dan Ia mengaku akan mendesak aspirasi para warga kepada pemerintah, baik pemerintah provinsi atau pemerintah kabupaten Pinrang.(Rls)