-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Kapolres Pinrang Bersama Dandim 1404 Gelar Vicon

Jumat, 13 Desember 2019 | Desember 13, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-13T14:33:52Z
Jelang Natal Dan Tahun Baru, Kapolres Pinrang Bersama Dandim 1404 Gelar Vicon


PINRANG,-- Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono S.IK, MH bersama Dandim 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasoso SE hadiri Video Confrence (Vicon) Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Operasional dalam rangka persiapan Operasi Lilin Tahun 2019, di ruang Vicon Mapolres Pinrang, Jum’at (13/12/2019).

Selain Kapolres dan Dandim, turut hadir PJU Polres, Dinas Perhubungan, Dinas PUPR, dan Dinas Kesehatan.

Dalam arahanya Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si mengatakan, ”Rapat lintas sektoral ini bertujuan untuk pengamanan menjelang Natal dan Tahun baru 2020 yang akan datang, oleh ntuk itu kita harus mempersiapkan pengamanan agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, sehingga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah natal bisa merasa aman dan nyaman”.

“Kita akan cek secara bertahap dengan melakukan operasi- operasi untuk antisipasi, dan jalur jalur kemacetan yang akan di gunakan untuk mudik sehinga masyarakat bisa nyaman dalam perjalanan, perlu di pedomi bagi Prajurit jangan lengah melaksanakan pengamanan dengan bodi sistem sehingga tidak ada kerugian yang tidak diinginkan bagi prajurit”, Ujar Kapolri.

Sementara Panglima TNI menyampaikan “Terimakasih atas kerjasama seluruh intansi yang terlibat dalam pengamanan Natal dan Tahun baru, semoga perayaan natal dan tahun baru ini berjalan dengan aman dan tertib”.

“Momen penting yang melibatkan masyarakat dalam pelayanan angkutan bagi warga yang akan mudik terutama yang di butuhkan adalah rasa aman, untuk itu petugas keamanan harus selalu siap dalam menjalankan tugasnya, sehingga masyarakat merasa tenang dalam perayaan natal, perlu di waspadai bahwa saat ini memasuki musim penghujan, jadi di himbauan untuk petugas agar selalu mengingat warga yang akan melaksanakan perjalanan jauh untuk utamakan keselamatan”.

“Kami dari TNI selalu siap untuk membantu pengamanan natal dan tahun baru, oleh karena itu TNI di wilayah sudah siap dengan personil yang akan di butuhkan dalam pengamanan”, Pungkas Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update