Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Jelang Pergantian Tahun 2019-2020 Ini Himbauan Satlantas Polres Pinrang

Jelang Pergantian Tahun 2019-2020 Ini Himbauan Satlantas Polres Pinrang


PINRANG,--Guna menciptakan kamseltibcarlantas di Kabupaten Pinrang khususnya pada malam pergantian tahun 2019 - 2020, Satlantas Polres Pinrang beri himbauan kepada masyarakat. Jum'at(27/12).

Dipimpin KBO Satlantas Polres Pinrang IPDA Suaib, bersama Kanit Dikyasa IPDA Alamsyah dan Kanit Turjawali  IPDA Hollong. Tim dari Satlantas Pinrang berikan himbauan di berbagai tempat.

Himbauan tertib berlalu lintas kali ini, dilakukan dengan membagikan brosur himbauan di tempat keramaian yaitu seputaran lasinrang Park dan Pasar Sentral Kabupaten Pinrang.

kemudian dilanjutkan dengan membacakan himbauan tertib berlalu lintas di mesjid - mesjid sebelum dimulainya shalat Jum'at.

Adapun himbauan yang disampaikan yaitu, dilarang berkendara bagi anak dibawah umur, dilarang ugal-ugalan dan  konvoi, dilarang menggunakan knalpot bising dan juga jangan lupa menggunakan helm sni bagi pengendara motor. Serta pelanggaran kasat mata lainnya yang dapat menyebabkan kecelakaan.

Saat di konfirmasi Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.I.K menyampaikan "kegiatan tersebut dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar senantiasa tertib dalam berlalu lintas khususnya pada malam pergantian tahun 2019 - 2020 demi terciptanyan kamseltibcarlantas di Kabupaten Pinrang" ujar Fara.(rls)