Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Keren, Selain Makanan Dan Minuman, Floating Market Rubae Pinrang Kini Hadirkan Perahu Bebek

ket gambar : Jenis Perahu bebek yang hadir di Floating Market Rubae Pinrang 


PINRANG,-- Bagi masyarakat Di sulawesi selatan, ingin Menikmati Beragam makanan Tradisonal hingga kekinian kini hadir objek wisata Floating Market di kabupaten pinrang tepatnya di Rubae Danau Pattabulla Kecamatan Watang Sawitto, memiliki Beragam wahana, seperti tempat hiburan karoke, Live Musik, wahana Perahu bebek hingga Penyewaan Alat Mancing ikan serta bakal menghadirkan Air mancur Berwarna warni.

Seperti diketahui, di Floating tersebut kini sudah dibuka dan saat ini juga dilakukan tahapan pengembangan, Para pengunjung bisa menikmati beragam menu khas nusantara dan menikmati beberapa wahana dan hiburan.

Bagi Anda yang hendak mencoba Wahana Perahu Bebek yang khas bentuknya maka bisa membayar Rp 25 ribu. Namun sebelum memasuki wahana tersebut terlebih dahulu jangan lupa cicipi makanan dan minumnnya dulu.

Salah seorang pengunjung yang mencoba wahana tersebut, Rini dan anaknya, mengaku senang bisa menikmati wahana perahu bebk di floating market Danau pattabulla. Menurutnya, beberapa wahana itu sangat menghibur dan bisa kita bersantai bersama keluarga.

"Ini pertama kali ke sini, pengen nyobain wahana perahu bebek ," ujarnya belum lama ini.

Menurutnya, wahana rumah perahu bebek menjadi sarana paling diminati para pengunjung terutama rombongan keluarga.

Owner Floating Market Danau Pattabulla, Pak Thendra, mengatakan wahana di wisata kuliner ini sudah mulai banyak diminati pengunjung. Keberadaan wahana Perahu bebek menjadi salh satu daya tarik para pengunjung. Menurutnya, tentunya wisata ini mendapatkan dukungan dari masyrakat maupun pemerintah setempat dalam meningkat sektor wisata di kabupaten Pinrang sulawesi selatan.

"Pengunjung yang masuk ke Floating Market tentunya juga bisa menikmati beragam jenis makanan dan minuman khas nusantara dan kekinian. tentunya ini spirit baru bagi dunia wisata di kabupaten Pinrang, dan sebelumnya Zona Kuliner Pinrang hadir dengan nuansa kekinian menyajikan makanan dan minuman yang cukup populer di kabuapten Pinrang" pungkas Thendra yang juga Owner M Hotel Pinrang.