Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Nyamar Jadi Ojol, Tim Resknarkoba Polres Pinrang Bekuk Pengedar Narkoba

Nyamar Jadi Ojol, Tim Resknarkoba Polres Pinrang Bekuk Pengedar Narkoba


PINRANG – Satuan Res Narkoba Polres Pinrang yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Pinrang Iptu Yudit Prasetyo didampingi Kanit IDIK II dan beberapa anggota Opsnal berhasil meringkus pelaku pengeder narkoba jenis shabu.

Pelaku berinisial MZ (19) berhasil diringkus di Kamp. Awang Awang Kelurahan Tassokkoe Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Sore sekitar pukul 16.00 wita. Selasa (3/12/2019)

Saat dikonfirmasi, Kasat Narkoba mengatakan penangkapan itu berdasarkan laporan dari warga setempat akan adanya transaksi narkoba jenis shabu yang sering terjadi ditempat tersebut.

Pada saat penangkapan, Petugas mengelabui pelaku berpura pura membeli narkoba dengan cara under cover boy (penyamaran) menggunakan pakaian ojek online atau biasa disebut ojol.

“pada saat di TKP Tim Opsnal menggunakan pakaian ojol, pelaku sempat curiga dan membuang barang bukti narkoba jenis shabu ke tanah, namun didapat oleh petugas”. Ucap Kasat Narkoba

Pelaku diketahui adalah warga Kamp. Awang Awang Kelurahan Tasokkoe Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang, telah diamankan di Mapolres Pinrang bersama barang bukti yang digunakan saat beraksi.

Adapun barang bukti yaitu Narkoba jenis Shabu sebesar 0,50 gram dan lakban hitam kecil. (humas)