Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Aktivis; Anggota DPRD Pinrang Tolong Rakyatmu Tertimpa Bencana

Ket gambar : salah satu Bencana Banjir Di Kelurahan Mattiro Deceng Kec.Tiroang Kab. Pinrang

PINRANG,--Abd Haris Menjabat Koordinator PWI Bidang Pemerintahan meminta DPRD lebih proaktif turun langsung melihat kondisi korban bencana dan daerah rawan bencana.

“Kita harapkan DPRD Pinrang harus lebih proaktif melihat kondisi korban bencana dan daerah rawan bencana yang ada di kabupaten Pinrang agar ada solusi penanggulangannya,”kata Haris yang juga tergabung Aktivis Pemerhati Lingkungan Pinrang.Sabtu (11 Januari 2020)

Hal senada diungkapkan Ebit Edi Aktivis Pemerhati Lingkungan Pinrang. Dan Juga Kader PMII Pinrang, kata dia, "Meminta Agar Anggota DPRD Pinrang turun langsung melihat kondisi bencana, apalagi di Awal bulan januari 2020 ini banyak masyarakat tertimpa bencana, untuk itu Anggota DPRD Pinrang Jeli melihat hal Itu,"tuturnya.

Tambahnya kata ebit,"Selain itu ada beberapa daerah di kabupaten pinrang berdampak pada bencana banjir angin kencang dan kerusakan lingkungan  Ini harus menjadi pusat perhatian saat ini.

“Ini harus menjadi perhatian DPRD sebagai Perwakilan Rakyat tanpa Melihat komisi yang di jabatnya maupun Dapilnya,” ujarnya. (Rls)