Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Launching Kemiri Sultan Pinrang, 16 Negara Siap Menjemput

Launching Kemiri Sultan Pinrang

PINRANG,--  Setelah UKM Kemiri Asal Kabupaten Pinrang Menjuarai gebyar expo yang diadakan HIPO internasional, di ajang perlombaan gebyar expo UMKM DPD Hipo sulsel di gedung manuggal makassar sulawesi selatan.

Owner Kemiri Sultan, Hamzah. M  Pengusaha Muda Asal Desa Sikkuale Kec.Cempa Kab.Pinrang melakukan acara peresmikan Rumah Produksi Kemiri miliknya. Dengan Nama Kemiri Sultan yang terletak Di Desa Sikkuale Kec.Cempa Kab.Pinrang Sul-Sel.

Kegiatan itu dihadiri Wakil ketua DPRD Pinrang Jaya Baramuli, Bapak A.Kusuma DPD Hipo Sulsel. Candra yasin Asisten Ekonomi pembangunan Mewakili bupati Pinrang, Anggota Hipo yang ada di Wilayah Ajatappareng serta Forkopimda Se kecamatan Cempa.

Dalam sambutan Ketua Panitia Pelaksana Asriadi Nakata menjelaskan Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan pada kegiatan peresmikan Rumah Produksi Kemiri Sultan.

"Tentunya ini berkat dukungan dari berbagai pihak mulai pemkab, Para Anggota Hipo hingga tim Rumah Produksi Kemiri sultan,"ungkapnya.

Sementara Mutawakkil Direktur PT. ITKI dalam sambutannya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan peresmikan Rumah Produksi Kemiri Sultan.

"Tentunnya dengan peresmikan Rumah Produksi Kemiri Sultan ini kami apresiasi karena Kemiri sultan yang di produksi di kabupaten pinrang terbaik ke 3 di indonesia," ulasnya.

lanjutnya kata dia," Perjalan ini tentunya  menjadi pokok utama kami mendampingi para pengusaha muda yang di indonesia, saya sangat mengapresiasi dimana Kemiri sultan Pinrang ini ada 16 Negara siap Menjemput,"ungkap  Direktur PT. ITKI

tambahnya, " tentunya juga ini peranan dari Hipo yang melakukan pembinaan ke Anggotanya, kami Dari PT. ITKI dan Hipo mengucapkan selamat atas peresmian Rumah Produksi Kemiri Sultan,"tuturnya.

Hal senada diungkapkan Candra yasin Asisten Ekonomi pembangunan Mewakili bupati Pinrang Mengatakan atas nama pemerintah kabupaten pinrang Support dengan peresmian rumah produksi kemiri sultan,

"Kami berharap selalu Optimis, Meningkatkan ekonomi kerakyatan, dan berharap Kemiri sultan bisa eksis di luar negeri,"pungkasnya.(Rls)

Simak berikut Videonya ;

Video ; haris