Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Muscab Kwarcab Pinrang, Ini Arahan Bupati Pinrang

Muscab Kwarcab Pinrang, Ini Arahan Bupati Pinrang


PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pinrang membuka Musyawarah Cabang Penegak Pandega Putra Putri Tahun 2020 Kwartir Cabang Pramuka Pinrang, Senin (6/1/2020).

Kegiatan ini dihadiri Pengurus Kwardir Daerah Pramuka Sulsel, Musafir Kelana. Hadir pula Ketua Kwarcab Pinrang, Muh. Darwis Bastama, beberapa Pimpinan OPD serta seluruh kader Pramuka Kwarcab Pinrang.

Irwan Hamid dalam arahannya menyampaikan bahwa Kwarcab Pinrang sekarang ini telah banyak memberikan sumbangsih terhadap proses pembangunan di Kabupaten Pinrang.

Irwan Hamid menilai, peran yang diambil kader organisasi yang berlambang tunas kelapa ini memberikan warna tersendiri.
Melalui kesempatan itu, Irwan Hamid berjanji akan senantiasa mendorong Gerakan Pramuka Pinrang menuju ke arah yang lebih baik lagi.

Irwan Hamid juga berharap Pramuka Kwarcab Pinrang ke depan dapat lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah Kabupaten dalam proses pembangunan. Di Akhir sambutannya, Bupati Pinrang mengucapkan selamat bermusyawarah kepada Kwarcab Pinrang.

Di waktu yang sama, Ketua Kwarcab Pinrang, Darwis Bastama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati atas dukungannya terhadap Kwarcab Pramuka Pinrang. Menurut Darwis, Pemerintah telah banyak mendukung untuk kemajuan Gerakan Pramuka di Pinrang.

Pramuka Pinrang maju seperti sekarang ini, kata Darwis berkat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Pinrang. Olehnya itu, Darwis Bastama berharap dan mengajak seluruh Gerakan Pramuka Pinrang untuk dapat terlibat dalam proses pembangunan di Kabupaten Pinrang.

Ada beberapa agenda Muscab Kwarcab Pinrang di antaranya untuk mengevaluasi kepengurusan 2015 - 2020. Selain itu, Muscab ini juga mengagendakan program kerja periode berikutnya dan memilih pengurus untuk periode lima tahun ke depan.(humas pinrang)