-->

Notification

×

Indeks Berita

Patut Di Contoh Gerakan 1000 Rupiah, Polsek Wt Sawitto Salurkan Bantuan Kepada Warganya

Rabu, 29 Januari 2020 | Januari 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-29T15:34:00Z
Patut Di Contoh Gerakan 1000 Rupiah, Polsek Wt Sawitto Salurkan Bantuan Kepada Warganya



PINRANG – Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada warganya yang  membutuhkan uluran tangan, Polsek Watang Sawitto lakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan.

Aksi sosial itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Watang Sawitto Kompol Hajeri bersama Para Perwira dan Personil Polsek Watang Sawitto dengan mengunjungi tiga rumah warganya yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan.

Tiga rumah warga yang di kunjungi yaitu Per. Nursia (60) warga Kamp. Rubae, Kelurahan Bentengnge Kecamatan Watang Sawitto, Rahmatia (45) warga JL. Kande Lr. 3 Kelurahan Penrang Kecamatan Watang Sawitto dan Per Tina (52) warga Kamp. Jaya timur Kelurahan Jaya Kecamatan Watang Sawitto yang menderita lumpuh setelah terjatuh.

Adapun bantuan yang disalurkan yaitu sembako berupa Mie Instan, beras, susu, minyak, gula pasir, dan kebutuhan rumah tangga berupa sabun cuci.

Kapolsek Watang Sawitto mengatakan kegiatan ini bagian bentuk kepedulian Polsek Watang Sawitto kepada warga yang betul betul membutuhkan uluran tangan.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk sedikit meringankan beban warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari harinya” Ucap Kapolsek

Aksi ini merupakan hasil dari kegiatan berbagi personel Polsek Watang Sawitto dalam gerakan 1000 perhari, dimana anggotanya menyisihkan rejekinya setiap hari setelah pelaksanaan apel pagi.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update