Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pohon Tumbang, Begini Sigap Personil Polsek Watang Sawitto

Pohon Tumbang, Begini Sigap Kapolsek Watang Sawitto 



PINRANG,-- Hujan yang mengguyur beberapa wilayah di Kabupaten Pinrang dua hari terakhir mengakibatkan salah satu pohon yang ada di Jl. Ir. H. Juanda Kelurahan Maccorawalie, Watang Sawitto, Pinrang tumbang.

Mendengar informasi tersebut, dengan sigap Kapolsek Watang Sawitto Kompol Hajeri bersama anggota polsek dibantu oleh dinas BLH Kab. Pinrang dan Masyarakat melakukan gotong royong pembersihan ranting pohon tumbang. Minggu (12/1/2020) pagi

Dengan menggunakan mesin senso dan alat seadanya terlihat Kapolsek Watang Sawitto bersama Anggota dan juga masyarakat sekitar kompak bergotong royong membersihkan ranting pohon tumbang yang menutupi badan jalan.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, tetapi akibat dari tumbangnya pohon tersebut mengakibatkan fasilitas umum seperti kabel listrik dan kabel telepon mengalami gangguan” Ucap Kapolsek

Setelah pembersihan pohon tumbang, Kapolsek Watang Sawitto juga memberikan himbauan agar warga tetap waspada mengingat saat ini musim hujan disertai angin kencang masih sering terjadi.

“Akhir-akhir ini curah hujan di wilayah kabupaten pinrang khusunya di kecamatan watang sawitto masih tinggi, kami mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati, serta tanggap dan cepat melaporkan kepada pihak kepolisian jika terjadi bencana, seperti pohon tumbang”. Pungkasnya.(rls)