Recent Posts

Contributors

Speed Up 2020, Muswil Ipkemindo Sulsel Terselenggara

Jumat, 24 Januari 2020
Speed Up 2020, Muswil Ipkemindo Sulsel Terselenggara


MAKASSAR,-- DPW IPKEMINDO (Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Indonesia) Sulawesi Selatan gelar Musyawarah Wilayah Sulawesi Selatan yang berlangsung pada Aula Sidang Balai Pemasyarakatan Kelas I Makassar. Jumat (24/1)

Kegiatan yang berlangsung sehari tersebut membahas sejumlah fokus organisasi dalam hadapi kegiatan yang akan diakomodir oleh Ipkemindo Sulawesi Selatan di Tahun 2020.

"Sengaja kami undang rekan semua meliputi ketua dan anggota bidang berdasarkan masing-masing Tusi baik itu dari Bapas Watampone, Bapas Palopo, Pos Bapas dan rekan PK pada Kantor Wilayah guna membahas program kerja kita di 2020" buka A. Marwan Selaku Ketua DPW IPKEMINDO Sulawesi Selatan.

Lanjutnya, Peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Nomor 13 Tahun 2019 secara konkrit menggambarkan fungsi dan marwah organisasi profesi dalam mengiringi langkah tusi dari profesi Jabatan Fungsional. Menurutnya kegiatan muswil ini guna mengakomodir serta menginventarisir permasalahan rekan seprofesi di lapangan serta berembuk untuk solusi penyelesaiannya.

"Kita akan terus bergerak dan belajar bersama guna kepentingan bersama, kita akan membuat DIM (daftar inventaris masalah) secara umum dimana nantinya akan kita teruskan ke DPP perihal langkah apa yang perlu dilakukan dikemudian hari" pungkas PK Madya Bapas Makassar
ini.

Humas IPKEMINDO Sulsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI