-->

Notification

×

Indeks Berita

Bantu Petani, Begini Aksi Bhabinkamtibmas Polsek MT.Sompe

Rabu, 05 Februari 2020 | Februari 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-05T08:07:21Z
Bantu Petani, Begini Aksi Bhabinkamtibmas Polsek MT.Sompe pinrang


PINRANG,– Sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sudah menjadi kewajiban untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat guna menciptakan situasi aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Mattombong dan desa Massulowalie Polsek Mattirosompe Bripka Safiuddin melaksanakan sambang dan membantu petani di dusun lisse selatan yang sedang menabur benih padi. (Rabu (5/2/2020)

Bhabinkamtibmas Bripka Safiuddin mengatakan petani di dusun Lisse Selatan sedang menabur benih padi dengan sistem tanam benih langsung (tabela).

“Kegiatan sambang kali ini mengunjungi dan membantu Petani yang ada di dusun lisse selatan yang sedang menabur benih padi”. Ucap BKTM

Dalam sambangnya, tak lupa Bhabinkmatibmas Bripka Safiuddin menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada para Petani.

“Mari bersama sama menjaga situasi kamtibmas khususnya didusun lisse selatan agar selalu aman dan kondusif serta mari saling menghormati sesama petani”. Harapnya

Terpisah, Kapolsek Mattirosompe AKP Zusandi Said mengatakan Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya guna menciptakan dan meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“dengan mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mattirosompe agar tetap aman dan kondusif”. Ucap Kapolsek.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update