-->

Notification

×

Indeks Berita

Buka Forum Konsultasi Publik RKPD 2021, Ini Kata Sekda Pinrang

Rabu, 12 Februari 2020 | Februari 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-12T15:13:14Z

PINRANG- Sekda Pinrang Andi Budaya mewakili Bupati Pinrang membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Pinrang Tahun 2021, Selasa (11/2/2020) di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Hadir dalam forum konsultasi ini mewakili Kepala Bappeda beberapa Anggota DPRD Pinrang, Para Pimpinan OPD, para Camat, para Pimpinan perguruan tinggi, para Ketua Lembaga Kemasyarakatan serta undangan lainnya.

Kepala Bappeda Pinrang, M. Idris dalam laporannya menyampaikan bahwa forum Konsultasi ini adalah salah satu rangkaian dalam rancangan awal RKPD yang bermaksud untuk memenuhi tahapan dalam penyusunan RKPD tahun 2021. Adapun tujuannya, lanjut Idris adalah untuk mendapatkan masukan dan saran dari peserta forum konsultasi publik dalam penyusunan RKPD.

Sementara Sekda Pinrang dalam sambutan tertulis Bupati Pinrang mengharapkan forum konsultasi ini bisa mendapatkan masukan yang menitikberatkan pada aspek teknokratis. Hal ini, lanjut Sekda guna penyempurnaan atas rancangan awal RKPD Kabupaten Pinrang tahun 2021 dengan menghimpun aspirasi atau harapan masyarakat terhadap tujuan, sasaran dan program pembangunan daerah yang akan dilaksanakan di Tahun 2021.

Sekda juga berharap kegiatan ini sebagai media pembentukan komitmen seluruh stakeholder pembangunan dalam keterkaitan dan konsistensi antara perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan agar program pembangunan di Kabupaten Pinrang dapat berjalan dengan baik.(humas pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update