Recent Posts

Contributors

Gelar Commander Wish, Ini Pesan Kapolres Pinrang

Kamis, 20 Februari 2020
Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH melaksanakan Commander Wish kepada Personel Polres Pinrang yang dilaksanakan di Aula Quick Wins Polres Pinrang Jl. Bintang No. 3, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Kamis (20/2/2020)



PINRANG,– Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH melaksanakan Commander Wish kepada Personel Polres Pinrang yang dilaksanakan di Aula Quick Wins Polres Pinrang Jl. Bintang No. 3, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Kamis (20/2/2020)

Commanderwish dibuka langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH yang Dihadiri Sebanyak 120 Personil yang terdiri dari para Perwira dan para Bintara yang menduduki jabatan Perwira.

Tujuan Commander Wish I Merupakan salah satu upaya untuk menselaraskan persepsi dan langkah seluruh Jajaran Polres Pinrang terkait tugas pokok sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dalam arahannya Kapolres Pinrang mengajak kepada seluruh Personel Polres Pinrang dan jajaran hendaknya berkomitmen tinggi menjaga marwah polri dengan melaksanakan tugas dengan Profesional, ikhlas dan senantiasa mengutamakan kepentingan institusi.

“Saya meminta kepada seluruh jajaran Polres Pinrang untuk memperbaiki kultur budaya seperti tidak ada budaya koruptif, tidak arogan, bertindak Humanis dalam situasi apapun, akuntabel dan transparan dalam gakkum, har kamtibmas konvensional dan pemanfaatan teknologi serta manajemen masyarakat.”. Ucap Kapolres Pinrang

Terakhir, Kapolres Pinrang mengharapkan kepada Personel Polres Pinrang hendaknya dapat mendukung program prioritas kapolri seperti mendukung terwujudnya SDM yang unggul, memantapkan harkamtibmas dengan mengedepankan tindakan Preemtif dan preventif.(rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI