-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang RMS 47 Tahun, Beberapa Event Akbar Di Pinrang Bakal Digelar

Jumat, 28 Februari 2020 | Februari 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-28T07:02:28Z
Jelang RMS 47 Tahun, Beberapa Event Akbar Di Pinrang Bakal Digelar



PINRANG,--Ketua partai NasDem Sulsel yang juga mantan Bupati Sidrap dua periode H Rusdi Masse Mappasessu (RMS) saat ini menjabat anggota DPR RI bakal merayakan hari jadinya ke 47 pada 1 Maret 2020 di Kabupaten pinrang mendatang.


H Rusdi Masse Mappasessu (RMS) merupakan sosok Bapak pengerak sosial dan Peduli pembangunan daerah
Serta merupakan tokoh pengentas kemiskinan di Sulsel ini.


Melalui hari jadi ke 47, RMS akan menggelar beberapa kegiatan diantaranya Senam Massal Dengan puluhan Doorprize, lomba joget kreasi, festival Musik, dan pemeriksaan kesehatan Gratis. Kegiatan itu akan berlangsung  di jalan corawali Rumah aspirasi RMS Pinrang. Hal tersebut diungkapkan langsung salah satu panitia pelaksana Gunawan Muktar, Jumat (28/02)

Hal senada diungkapkan H.Faisal Tahir Syarkawi ketua Partai Nasdem kab.Pinrang mengungkapkan kepedulian RMS terhadap masyarakat sangat besar dengan kegiatan ini nantinya bisa di rasakan oleh lapisan masyarakat yang ada di kabupaten pinrang.

"Kami ajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan kegiatan 47 RMS, semoga kegiatan nantinya bisa di nikmati masyarakat pinrang aman dan tertib, serta penuh keberkahan"pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update