-->

Notification

×

Indeks Berita

Cegah Covid - 19, Bupati Pinrang Ingatkan Saatnya Jaga Jarak Social Distancing

Minggu, 22 Maret 2020 | Maret 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-22T06:22:17Z
Cegah Covid - 19, Bupati Pinrang Ingatkan Saatnya Jaga Jarak Social Distancing


PINRANG,-- Sambil berolahraga sepeda, Bupati Pinrang Irwan Hamid hari ini, Minggu (22/3/2020) mengunjungi beberapa warung - warung makan yang ada di Pinrang.

Kunjungan tersebut untuk melihat dan memeriksa ketersediaan fasilitas cuci tangan yang ada di setiap warung makan. Hal ini sebagai salah satu langkah antisipasi dalam penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Pinrang.

Irwan Hamid dalam kesempatan itu menghimbau dan minta kepada seluruh pengusaha khususnya pemilik warung makan agar menyediakan fasilitas cuci tangan dilengkapi dengan sabun, tissue dan air mengalir untuk meminimalisir kemungkinan penularan Covid-19.

Irwan Hamid juga mengunjungi pasar. Bupati mengunjungi pasar Sentral dan pasar Subuh. Terkait adanya segelintir informasi terkait dengan penutupan pasar tradisional di Pinrang, Irwan Hamid menyangkal hal tersebut. Menurutnya, Pasar tradisional tetap terbuka.

Dalam kesempatan kunjungannya, Bupati mensosialisasikan kepada masyarakat agar dalam menghadapi Covid 19,  tidak perlu cemas yang berlebihan sembari meningkatkan kewaspadaan yang tinggi. Irwan Hamid juga berpesan agar senantiasa menjaga jarak dengan orang per orang (social distancing). Sikap ini sebagai langkah antisipasi penularan Covid-19 di Kabupaten Pinrang.(humas Pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update