-->

Notification

×

Indeks Berita

Dua Siswa SD Negeri 4 Wakili Parepare ke tingkat Provinsi

Minggu, 15 Maret 2020 | Maret 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-15T06:34:02Z
Dua Siswa SD Negeri 4 Wakili Parepare ke tingkat Provinsi



PAREPARE,--Prestasi membanggakan kembali diukir SD Negeri 4 Kota Parepare.Setelah sebelumnya menjadi juara 1 Cerdas Cermat dalam Lomba Pekan Pendidikan Agam Islam (PAI) se Sulsel, kini sekolah yang beralamat di Jalan Masjid Raya Parepare akan mewakili Parepare di tingkat Provinsi.

Dua siswanya berhasil meraih juara satu di lomba Musabaqah Tilawatil Quran dan lomba Nasyid Majelis Anak Saleh se Kota Parepare.

Kepala SD Negeri 4 Kota Parepare Muh Yahya mengatakan kedua siswa yang mengharumkan sekolah yakni
Fairuz Nur Azizah yang meraih juara 1 MTQ tingkat Kota Parepare tanggal 6-8 Maret lalu.Fairuz akan mewakili Parepare dalam MTQ tingkat provinsi yang akan berlangsung di Kabupaten Pangkep tanggal 9-19 April.

Sementara
Sri Muhlianti bersama tim nasyid MAS Kota Parepare akan mengikuti lomba nasyid ke tingkat provinsi yang berlangsung di Kabupaten Wajo tanggal 27 Maret-1 April.

"Kami tentu sangat bangga dengan prestasi anak-anak kami.Ini tidak lepas dari bimbingan dan pembinaan yang dilakukan para guru-guru di sekolah yang tidak pernah lelah membimbing siswanya.Mudah-mudahan di tingkat provinsi anak-anak kami bisa mengulang prestasi," kata Yahya.
Sebelumnya,SD 4 Parepare dalam lomba pawai memperingati HUT Kota Parepare meraih juara dua tingkat Kota Parepare.(rls/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update