-->

Notification

×

Indeks Berita

H.Ariefyanto Arsjad Salurkan Bantuan kitab Alquran Di Suppa Pinrang

Kamis, 12 Maret 2020 | Maret 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-12T06:46:59Z
H.Ariefyanto Arsjad Salurkan Bantuan kitab Alquran Di Suppa Pinrang


PINRANG,--Puluhan Masyarakat Kecamatan Suppa menerima bantuan kitab Alquran dari Bapak H.Ariefyanto Arsjad selaku Tokoh Masyarakat kabupaten Pinrang.

 Penyerahan bantuan dilakukan di di Mesjid Nurul Iman di dusun Tassalilu Kel.Wt.Suppa Kec.Suppa Kabupaten Pinrang, Rabu (11/03)

Penyerahan kitab Alquran itu sebanyak 50 Buah diberikan kepada masyarakat, Bantuan Alquran itu juga untuk mendukung kegiatan belajar anak terutama untuk hafalannya.

“Alhamdulillah 50 Buah Al Qur'an kami sudah salurkan mudah mudahan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan anak anak yang ingin menjadi Hafizh,” tutur H.Ariefyanto Arsjad.

Seluruh alquran yang diberikan, tambahnya, menjadi bukti dukungan kami untuk pendidikan masyarakat dan anak pada khususnya. Karena, lewat fasilitas yang baik, anak-anak akan mudah untuk mempelajari Alquran maupun hingga menghafalnya.

“Semoga bermanfaat intinya itu, dan digunakan untuk ngaji,” tuturnya.

Di sisi lain, tokoh masyarakat setempat, mengatakan, sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan H.Ariefyanto Arsjad. Hal itu dikarenakan sangat menunjang untuk kegiatan pembelajaran yang ada. Khususnya bagi Masyarakat anak-anak yang beribadah di Masjid.

“kami selaku masyarakat Saya sangat senang, semoga H.Ariefyanto Arsjad, sukses dan melimpah rezekinya,” ungkapnya, sesaat setelah pembagian bantuan Alquran.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update