Recent Posts

Contributors

Sasar Desa, KNPI Pinrang Gandeng KKN UIN Alauddin Makassar Semprot Disenfektan Cegah COVID-19

Senin, 23 Maret 2020
Sasar Desa, KNPI Pinrang Gandeng KKN UIN Alauddin Makassar Semprot Disenfektan Cegah COVID-19



PINRANG,--Merebaknya Virus Covid-19 (Corona) di Indonesia membuat pemerintah mengumumkan masa darurat bencana diperpanjang hingga 29 Mei 2020.

Dewan Pengurus Daerah KNPI Kabupaten Pinrang bekerjasama dengan Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar melakukan penyemprotan Disenfektan di Masjid Dan Mushollah Serta Tempat Tempat Umum di Desa Pincara Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang.

Akbar Pelaksana Harian Ketua KNPI pinrang Menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan tindakan pencegahan penularan Penyakit Covid 19 ke masyarakat apa lagi tempat tempat umum seperti ini sanganlt rentan menjadi tempat penularan penyakit Corona, kami melakukan disenfektan kebeberapa tempat.

Sementara Kepala Desa Pincara Roni Hakim Mengapresiasi Kegiatan penyemprotan disenpektan ini sangat membantu bagi masayarakat desa pincara dari kemarin kami sudah menantikan penyemprotan ini apalagi sudah ada perasaan was was dari masyarakat sekitar tentang penyakit ini, kita Sangat berterimaksih kepada adik adik pengurus KNPI Pinrang dan Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar.

Dalam Kegiatan tersebut sejumlah tokoh masyarakat turut ikut membantu hadir juga Babinkamtibmas Desa Pincara Bapak AIPTU Muhammad nasir..(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI