-->

Notification

×

Indeks Berita

Cegah Penyebaran Covid19, Satlantas polres Pinrang Bagikan Masker Gratis

Kamis, 16 April 2020 | April 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-16T07:53:01Z
Cegah Penyebaran Covid19, Satlantas polres Pinrang Bagikan Masker Gratis



PINRANG,--Dalam Rangka Operasi keselamatan 2020, satlantas Polres Pinrang terus melakulan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Pinrang.

Giat operasi keselamatan hari ini, Kamis(16/04/2020) dipimpin oleh KBO Lantas IPDA Suaib didampingi Kaurmintu IPDA H. Agus Nugraha bersama tim satgas operasi keselamatan melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka upaya mencegah penyebaran Virus Covid 19 di beberapa pasae yang berada di wilayah kota Pinrang.

Soisalisasi yang disampaikan yang pertama tentang tata cara pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Adapun upaya untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19, seperti selalu menjaga jarak aman, menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker dalam beraktifitas sehari-hari, dan senantiasa menjaga kesehatan dengan berolahraga serta minum vitamin.

Di tempat terpisah, Kanit Laka IPDA AMIE bersama tim juga melaksanakan bagi nagi nasi kepada masyarakat yang berada  di sekitar wilayah Kota Pinrang.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Pinrang AKP Dharmawaty, SE.,MM menyampaikan bahwa " Kami dari satuan lalu lintas Pinrang akan terus berupaya untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Pinrang dan semoga kegiatan hari ini tepat sasaran dan bernilai ibadah, Mari kita bersama sama memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 "ujarnya.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update