Recent Posts

Contributors

Darurat Covid19, DPC PDIP Pinrang Bagikan Cairan Disinfektan Dan Paket Makanan

Jumat, 10 April 2020

Darurat Covid19, DPC PDIP Pinrang Bagikan Paket Makanan Untuk Tim Medis RSUD Lasinrang.

DPC PDIP Pinrang Bagikan Cairan Disinfektan di Pasar Sentral kabupaten Pinrang


PINRANG,-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Pinrang Bersama Fraksi DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Pinrang Membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid19,  bersama membantu pemerintah dalam pencegahan virus Corona (Covid-19) di kabupaten Pinrang, Jumat (10/4/2020).

Pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Pinrang membagikan Paket makanan dan membagikan cairan disinfektan di Pasar Sentral kabupaten Pinrang.

Menurut Hj.Sahariyah Lolo Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Pinrang bersama timnya mendatani RSU Lasinrang Mengenakan kaos berwarna merah menemui langsung Direktur RSUD Lasinrang untuk membagikan paket Makanan Untuk para petugas Medis.

Menurutnya, bantuan sukarela mencegah penyebaran virus Corona ini merupakan amanah dari partainya.

“Sesuai intruksi tentunya ini kami melakukan gerakan sosial ini, kami bersama Pengurus langsung turun langsung ke tengah masyarakat berupaya menghentikan dan memutus mata rantai penularan virus corona agar pandemi ini bisa segera berakhir, seperti membagikan Cairan disinfektan kepada Masyarakat di pasar sentral Pinrang,” kata Hj.Sahariyah Juga Anggota DPRD kabupaten Pinrang di dampingi Anggota DPRD Pinrang A.Aan Nugraha.

Dia pun membagikan Cairan pencegahan Covid-19 cairan disinfektan sebesar 1200 Liter, Paket makanan 100 paket kepada petugas Medis dan kami juga menyampaikan agar warga masyarakat dapat memahami cara-cara pencegahan terhadap virus corona. Dirinya memberikan imbauan agar masyarakat mentaati arahan yang telah ditetapkan pemerintah terkait dengan pencegahan virus corona, tidak keluar rumah dan menunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak apabila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung.

“saatnya kita bersama perlu saling mengingatkan kepada masyarakat agar tetap bersabar dan mentaati arahan yang ditetapkan oleh Pemerintah untuk tetap berada di rumah saja dan tetap menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun dalam air yang mengalir atau hand sanitizer dan menggunakan masker,”ungkapnya.

Selain membagikan Cairan dan paket Makanan dia juga mengedukasi pencegahan covid-19,  bersama puluhan kader PDI Perjuangan kabupaten Pinrang.

Kontribusi dalam upaya penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19, di wilayah kabupaten Pinrang memang terus dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang dengan membagikan Paket Sembako makanan, APD bagi petugas medis serta Cairan disinfektan untuk cegah covid-19 di kabupaten Pinrang. Apa yang dilakukan ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih  yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan kabupaten Pinrang, semoga dengan adanya pembagian disinfektan ini, masyarakat bisa terhindar dari virus corona dan selalu tetap menjaga pola hidup sehat,” singkat Yunus salah warga paleteang saat di temui.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI