Recent Posts

Contributors

DPC GANN Pinrang Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Bagikan Antiseptik Cegah Covid-19

Jumat, 03 April 2020
DPC GANN Pinrang Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Bagikan Antiseptik Cegah Covid-19


PINRANG,--GENERASI Anti Narkotika Nasional (GANN) adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM). Organisasi ini lahir untuk membantu program pemerintah dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba. Setidaknya lingkungan terdekat generasi penerus bangsa bebas dari penyalahgunaan barang haram tersebut.

Tak hanya bergeliat di pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba juga melakukan beberapa Aksi sosial di antara dalam pencegahan penyebaran COVID-19/Corona Virus.

Hal tersebut dilakukan langsung para pengurus DPC GENERASI Anti Narkotika Nasional (GANN) cabang kabupaten Pinrang.

Menurut Hasmawati, S.Pd. Ketua Umum GENERASI Anti Narkotika Nasional (GANN) kabupaten Pinrang di dampingi Surady sekretaris GANN Pinrang mengungkapkan Hadirnya GENERASI Anti Narkotika Nasional (GANN) merupakan wadah sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM) tak hanya bergerak dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba juga terlibat langsung dalam Aksi sosial.

"Saat ini para pengurus GENERASI Anti Narkotika Nasional (GANN) melakukan aksi pencegahan penyebaran COVID-19 di kabupaten Pinrang dengan membagikan anti septik kepada masyarakat yang membutuhkan,"ungkapnya.

Lanjutnya kata dia," kegiatan ini akan kami lakukan selama 2 hari di beberapa titik di kabupaten Pinrang, kami berharap Agar Covid 19 cepat berlalu, dan juga mengajak kepada masyarakat agar menjauhi narkoba karena dapat merusak secara mental maupun pola hidup kita,"tuturnya.

Hal senada diungkapkan Basri Abbas selaku Wakil sekretaris DPD  GANN Sulawesi Selatan mengungkapkan Hadirnya GANN di kabupaten Pinrang di sambut baik masyarakat. 

"Kedepannya  untuk kabupaten Pinrang akan di bentuk setiap kecamatan pembentukan GANN dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba,"jelasnya.

Diketahui GENERASI Anti Narkotika Nasional (GANN) adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM) ini berbasis massa, dengan program kerja nyata di lapangan. Melibatkan seluruh elemen dan lapisan masyarakat yang memiliki jiwa dan cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pasalnya, GANN sangat perhatian terhadap masyarakat dan para korban penyalahgunaan narkoba yang telah banyak menelan korban jiwa, sebagian besar dari kalangan muda, remaja, dewasa bahkan anak-anak.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI