-->

Notification

×

Indeks Berita

Ini Ciri ciri Mayat Wanita Ditemukan Dalam Karung Di Suppa Pinrang

Rabu, 01 April 2020 | April 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-01T14:28:59Z
Ini Ciri ciri Mayat Wanita Ditemukan Dalam Karung Di Suppa Pinrang

PINRANG,--Teka teki Penemuan mayat wanita dalam karung yang ditemukan hanyut di sungai, Bela Belawa Desa Polewali, Kecamatam Suppa,, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu sore (01/04/2020), belum diketahui identitasnya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Praditya Negara kepada sejumlah awak media mengatakan, mayat itu seorang wanita tersebut diperkirakan umurnya sekira 20 – 30 tahun Tinggi Badan 165 cm, warna kulit putih, rambut hitam lurus panjang sampai ke tengah belakang punggung mudah tercabut.

"Dari identifikasi kami ada tato pada telapak tangan kiri antara pangkal ibu jari, gambar hati dan berupa tulisan RAM-RUL, wajah hancur tidak bisa diidentifikasi, luka terbuka pada belakang punggung. Mayat terbungkus dua buah karung plastik warna putih dari kepala hingga ke lutut, memakai celana jeans warna hitam, warna baju warna krem yang terangkat hingga leher,” jelas Dharma. Kasat Reskrim Polres Pinrang

Diberitakan sebelumnya, mayat dalam karung hanyut di sungai, gegerkan warga Bela Belawa Desa Polewali, Kecamatam Suppa,, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu sore (01/04/2020).

Mayat berjenis kelamin wanita (sorry sebelumnya ditulis pria) tersebut ditemukan oleh dua orang pria warga bernama Fadli (35) dan Wawan Setiawan (26), warga Paladang, Desa Mallongi-longi, Kecamatan Lanrisang, Pinrang.

Belum diketahui identitas mayat wanita malang tersebut. Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara mengatakan, saat ini mayat tersebut telah dievakuasi ke RSUD Pinrang untuk dilakukan proses identifikasi oleh unit Inafis dan Dokter RS.

“Perkembangan lebih lanjut akan diinfokan nanti,” ucap Dharma.


Berikut ini video saat mayat tersebut dievakuasi ke tepi sungai 


Penulis:har

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update