Recent Posts

Contributors

Penanganan Covid19, Bantuan Donatur Kebutuhan Pokok Tiba Di Pinrang

Jumat, 10 April 2020

Penanganan Covid19, Bantuan Donatur Kebutuhan Pokok Tiba Di Pinrang



PINRANG — Bupati Pinrang yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pinrang Irwan Hamid hari ini, Jum’at (10/4/2020) menerima bantuan dari beberapa donatur.

Bantuan untuk masyarakat yang terdampak langsung terhadap wabah virus Corona (Covid – 19) ini dalam bentuk kebutuhan pokok seperti beras, minyak dan kebutuhan dasar lainnya.

Bank BPD Sulsel menyerahkan bantuan 500 sak beras isi 5 Kg. Sementara Dinas Pertanian dan Hortikultura Pinrang memberikan bantuan yang sama dengan jumlah 150 sak beras isi 5 Kg. Dari Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Pinrang memberikan donasi dalam bentuk minyak goreng 100 dos isi 6 kemasan dan setiap kemasannya berisi 2 liter.

Proses serah terima Bantuan sebagai wujud kepedulian terhadap wabah Covid-19 di Pinrang ini berlangsung di Rumah jabatan Bupati Pinrang.

Bupati saat menerima didampingi oleh Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso dan Dandim 1404 Pinrang, Letkol ARM Lukman Sasono.

Bantuan tersebut selanjutnya dicatat dan akan disalurkan untuk wilayah yang terkena dampak langsung dari sebaran virus Corona sesuai data konfirmasi yang tervalidasi pada Dinas terkait.

Bupati sangat mengapresiasi bantuan ini. Irwan Hamid dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para donatur.
“Terimakasih atas kepedulian dan rasa kemanusiaannya” ungkap Bupati. (*/HMS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI