-->

Notification

×

Indeks Berita

Penemuan Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga Suppa Pinrang

Rabu, 01 April 2020 | April 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-01T11:58:45Z
Penemuan Mayat Dalam Karung Gegerkan Warga Suppa Pinrang


PINRANG,– Geger warga Desa Polewali, Kecamatan Suppa Pinrang. Kembali dihebohkan dengan adanya penemuan mayat dalam karung, dan hanyut di sungai Bela Belawa Desa setempat, Rabu 1 April 2020.sekitar pukul 14.30.

Kapolres Pinrang Melalui AKP Dharma Negara kasat Reskrim polres Pinrang Dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan Mayat hanyut terbungkus dalam karung.

Penemuan mayat terbungkus karung dan hanyut terbawa arus tersebut, ditemukan dua orang warga Paladang, masing masing Fadli (35) seorang petani dan Wawan(26) sopir.

"Dalam Kronologis penemuan mayat, berawal saat saksi bersama teman temanya memancing di sungai. Tidak berapa lama saksi melihat ada karung yang sedang hanyut dan tampak kaki manusia,"jelasnya.

tambahnya kata dia,"Setelah memperjelas saksi, kemudian bersama teman temanya. Berusaha mengejar melalui kebun kebun yang ada dipinggiran sungai.Namun kesulitan dengan derasnya air sungai. Saksi kemudian menggejar dengan motor, sampai ke ujung dan menyampaikan warga sekitar,"ungkapnya.

Selanjutnya dibantu sejumlah warga. Akhirnya korban berhasil dinaikkan ke pinggir sungai, dan menghubungi pihak berwajib.

Hingga berita ini dilangsir, Polisi masih melakukan olah TKP. Sementara warga setempat tidak ada yang mengenal dan mengetahui ciri ciri mayat. Polres Pinrang Membawa Mayat ke RSUD Pinrang untuk dilakukan pemeriksaan dan Identifikasi oleh Unit Inafis dan Dokter RS. Untuk penyelidikan.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update