Recent Posts

Contributors

Rumah Kayu Milik Warga Desa Alitta Pinrang Ludes Terbakar

Sabtu, 11 April 2020

Rumah Kayu Milik Warga Desa Alitta Pinrang Ludes Terbakar



PINRANG,--Si jago merah melalap habis Rumah panggung milik Syarifuddin (35) warga dusun Lapakkita desa Alitta kecamatan Mattiro Bulu.

Peristiwa Kebakaran itu terjadi Sabtu 11 April 2020 sekitar  jam 15.30 wita, Hal tersebut di ungkapnya AKP Dharma Negara Kasat Reskrim Polres Pinrang,

Saat dikonfirmasi dari kronologi kejadian Adapun asal mula api mulai dari gudang penyimpanan solar, besin dan tabung gas yang menyebabkan terjadinya ledakan dan api cepat membesar sehingga menyebabkan satu rumah ludes.

"Dari keterangan Saksi Sitti Fatimah (34) bahwa pada saat istirahat dirumah bersama anaknya dan keponakanya,  Keponakanya bernama Syarif,  14 Tahun , pelajar,  mendengar ledakan di bawah rumah dan membangunkan saksi bahwa dibawah rumah ada ledakan,  saksi langsung bangun dan menyuruh anaknya dan keponakannya segera turun dari rumah bersama saksi,  dan saksi melihat api yang membesar sehingga saksi masih sempat menyiram api sebanyak 2 dua  kali , karena api cepat membesar sehingga korban langsung meninggalkan rumahnya dan berteriak minta bantuan,"jelasnya.

dia Juga menjelaskan Jumlah kerugian matetil ditaksir kurang lebih Rp 350.000.000,- ( Tiga ratus lima puluh juta rupiah ) 

"adapun Kerugian dari korban yang kami himpun 1. Unit Rumah Kayu, 1. Unit Mesin donpeng, 1. Unit Motor,"pungkasnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI