Recent Posts

Contributors

Tanggap Covid19, Ketua PKB Sulsel H.Azhar Arsyad Bagikan Ratusan Paket Sembako Di Pinrang

Selasa, 07 April 2020
Tanggap Covid19, Ketua PKB Sulsel H.Azhar Arsyad Bagikan Ratusan Paket Sembako Di Pinrang 


PINRANG,-- Ketua DPW PKB provinsi Sulawesi Selatan H.Azhar Arsyad yang juga menjabat Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menggelar aksi sosial dengan melakukan bagi bagi sembako kepada tukang Ojek, tukan becak, dan masyarakat kurang mampu yang ada di kabupaten Pinrang.

Ketua DPW PKB provinsi Sulawesi Selatan H.Azhar Arsyad dikonfirmasi Selasa (07/04) pagi mengungkapkan ini merupakan program Nilai Nilai kebangsaan yang dikemas dalam PKB peduli pencegahan dan penanganan Covid19 di provinsi Sulawesi Selatan.

" Program ini merupakan PKB peduli dalam pencegahan dan penanganan Covid19 di kabupaten Pinrang, dan saat ini kami membangikan sebanyak 250 Paket sembako, Rencananya ini kami siapkan sekitar 1000 paket sembako,"ungkapnya.

Lanjutnya kata Azhar, Bantuan yang kami salurkan merupakan paket sembako dengan isi perpaketnya, 3 Kg beras, 1 Liter gula, 2 kaleng susu, 7 Mie Instan, 2 liter minyak, ini salah satu program kami akibat dampak Covid19, kami berharap semoga Wabah ini cepat selesai dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,"ujarnya.

Tambahnya kata Ketua DPW PKB provinsi Sulawesi Selatan H.Azhar Arsyad, "kami juga menghimbau agar masyarakat selalu mengikuti apa yang diinstruksikan pemerintah dengan melakukan polah hidup sehat dan mengutamakan kebersihan lingkungan sekitar kita,"pungkasnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI