Recent Posts

Contributors

Warga Desa Maroneng Pinrang Tewas Terseret Arus Banjir

Minggu, 26 April 2020
Warga Desa Maroneng Pinrang Tewas Terseret Arus Banjir


PINRANG,--Warga Desa Maroneng, Kec. Duampanua, Kabupaten Pinrang ditemukan meninggal dunia diduga akibat terbawa arus banjir di sekitar tambak yang berada di Desa Maroneng, Minggu (26/04/2020) sekitar pukul 16.45 wita.

informasi yang dihimpun diketahui korban bernama saenal (23) bekerja sebagai Petani tambak di Desa. Maroneng, Kec. Duampanua kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Dalam Kronologis Singkat Berdasarkan informasi dari warga sekitar, bahwa tambak/empang  yang berada di Desa. Maroneng tergenang banjir dan meluap, termasuk tambak/empang milik Saenal.


Dimana Saenal bersama warga lainnya berusaha menjaring ikan/udang agar tidak semuanya terbawa arus air. Pada saat menjaring ikan/udang, Saenal terseret/terbawa arus banjir sehingga Saenal tenggelam, warga yang berada disekitar berusaha menolong namun naas karena derasnya arus air sehingga warga yang berusaha menolong terkendala arus yang deras.

Kemudian Warga sekitar berusaha mencari dan ditemukan tidak jauh dari tambaknya, dengan kondisi sudah meninggal dunia. Dan korban dievakuasi oleh warga sekitar kerumah duka untuk disemayamkan.
Benar, akibat banjir kiriman ini, tiga Desa di wilayah kami terndam
banjir. 

"selain rumah, persawahan dan tambak, seorang warga Desa Maroneng juga menjadi korban terseret arus saat mencari ikan dan mayatnya berhasil ditemukan serta dievakuasi sore tadi,” ungkap Camat Duampanua Kabupaten Pinrang, Zulkarnain Gaffar kepada Awak media via selulernya, Minggu (26/4/2020) malam.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI