Recent Posts

Contributors

Bupati Pinrang Sambangi Posko Pemantauan Mudik di 4 Lokasi

Sabtu, 02 Mei 2020
Bupati Pinrang Sambangi Posko Pemantauan Mudik di 4 Lokasi


 PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Kepala Kepolisian Resort Pinrang AKBP Dwi Santoso dan Komandan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Lektol Arm Lukman Sasono mengunjungi Posko Pemantauan Mudik di 4 Lokasi.

Ke 4 Lokasi ini, masing - masing berada di Perbatasan Pinrang - Parepare, Pinrang - Sidrap, Pinrang - Polman dan di depan Lasinrang Park.

Dalam kesempatan ini, Bupati Irwan berkesempatan memberikan sejumlah makanan ringan kepada para petugas jaga dan mengungkapkan apresiasinya.

Bupati Irwan mengungkapkan, dalam situasi merebaknya pandemi Covid-19, para petugas diharapkan tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Posko Ketupat lipu 2020 ini, lanjut Bupati Irwan berbeda dengan tahun sebelumnya dimana, pada tahun ini, tujuan posko ketupat ini adalah sebagai salah satu bentuk mendukung kebijakan Pemerintah terkait larangan mudik bagi warga ditengah merebaknya pandemi Covid-19.

Bupati Irwan pun berharap, masyarakat patuh untuk tidak melakukan aktivitas mudik tahun ini, selain untuk mendukung Pemerintah dalam pananganan penyebaran Pandemi Covid-19,  juga sebagai salah satu bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi ini. (*/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI