Recent Posts

Contributors

Donasi Paket Bantuan, Bupati Apresiasi AGPAII Pinrang Peduli Dampak Covid-19

Senin, 04 Mei 2020

Donasi Paket Bantuan, Bupati Apresiasi AGPAII Pinrang Peduli Dampak Covid-19

PINRANG,--- Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Pinrang yang diketuai oleh Ardiwati, S.Ag. melakukan kegiatan peduli dampak wabah Covid-19, Senin (4/5/2020) di Rujab Bupati Pinrang. Kegiatan ini dalam bentuk donasi paket sembako bagi guru honorer, penjaga sekolah dan masyarakat terdampak wabah Covid-19.

Bupati sangat mengapresiasi aksi peduli dari AGPAII Pinrang ini. Ada 124 paket sembako  yang didonasikan. Bantuan ini diterima secara simbolis oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pinrang dan kemudian diserahkan kembali kepada perwakilan warga yang terdampak Covid-19.

Ketua AGPAII Pinrang, Ardiwaty S.Ag menyampaikan bahwa bantuan sembako yang diberikan tersebut berupa beras 10 kg, Gula, Teh dan Indomie 1 dos yang jumlah keseluruhannya sebanyak 124 paket. Bantuan ini, lanjutnya ditujukan bagi guru honor, penjaga sekolah dan warga miskin.

Di waktu yang sama, saat menyerahkan kembali bantuan kepada penerima bantuan, Bupati berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban khususnya para guru honorer dan penjaga sekolah yang menerima bantuan.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup kita di tengah situasi sulit akibat dari wabah Covid-19" harap Bupati.

Setelah bantuan diberikan, Ketua AGPAII Pinrang mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bupati. Usai proses serah terima secara simbolis, AGPAII Pinrang rencananya langsung menuju ke 12 kecamatan untuk menyerahkan bantuan sembako tersebut.(Hms/rle))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI