Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Lagi, Pemkab Pinrang Terima Bantuan Perlengkapan Medis Dari PT.ALAS

Lagi, Pemkab Pinrang Terima Bantuan Perlengkapan Medis Dari PT.ALAS


PINRANG,– Manager Bussiness PT Aplikanusa Lintas Arta Sulampua Area La Ode M. Husein menyerahkan secara langsung Sejumlah perlengkapan Medis berupa Pakaian Hazardous Materials Suit (Hazmat), Masker, cairan desinfektan dan Hand Sanitizer Kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir. Budaya.

Penyerahan ini disaksikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg Dyah Puspita Dewi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pinrang Drs.Moh. Zainal Hafid dan sekretaris Dinas Kominfo A.Askari, Kamis (28/5/2020) di Gedung Dinas Kominfo Pinrang.

La Ode mengungkapkan, penyerahan bantuan ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian Perusahaan yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam Hal Pembangunan Smartcity ini.

Sementera itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir. Budaya sangat mengapresiasi bantuan ini, hal ini, lanjutnya diharapkan mampu melengkapi para tenaga medis dengan Alat Pelindung diri dimana tenaga medis adalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi mengungkapkan, bantuan ini akan disebar ke beberapa Fasilitas medis seperti Rumah sakit dan Puskesmas yang ada di Kabupaten Pinrang.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid beberapa waktu lalu juga mengungkapkan, tingginya kepedulian dari pelaku usaha disemua sector dalam membantu Pemerintah dalam Penanganan Covid-19 adalah sebuah kekuatan tersendiri.

Dengan banyaknya bantuan baik berupa peralatan medis dan bahan pokok, lanjut Bupati Irwan adalah bukti bahwa Pemerintah dalam hal ini Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tidak bergerak sendiri dalam mengatasi Pandemi covid-19 ini.(*/Rls)