-->

Notification

×

Indeks Berita

Ramadhan, Komunitas Passapeda LBC Pinrang Berbagi Ke Warga Panti Asuhan

Sabtu, 09 Mei 2020 | Mei 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-09T08:06:42Z

Ramadhan, Komunitas Passapeda LBC Pinrang Berbagi Ke Warga Panti Asuhan


PINRANG,--Meski Ramadan tahun ini diwarnai pandemi Covid-19, namun pesan dan semangat berbagi kebaikan tidak pudar. Salah satunya dilakukan oleh komunitas Passapeda "Lasinrang Bicycle Community (LBC) Pinrang" saat meyambangi Panti Asuhan Muslimat NU dan Yayasan Baramuli, Jumat 8 Mei 2020.

Aksi sosial berupa berbagi kebutuhan sembako ini merupakan program rutin komunitas setiap bulan suci Ramadhan.

Ketua LBC Nur Saini mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dalam menyambung tali silaturahim bersama adik-adik panti sekaligus untuk mempererat kekompakan sesama anggota.

Kami ingin terus memupuk rasa empati khususnya bagi anak yatim piatu, agar mereka dapat menikmati sukacita di bulan suci," tambah Nur Saini.

Bantuan berupa beras, mie instant, telur, minyak goreng, air mineral dan syrup ini merupakan hasil dari  sumbangan donasi yang diberikan anggota komunitas.

“Aksi ini diharapkan dapat meringankan beban operasional panti asuhan di bulan Ramadhan, dan semoga bermanfaat di masa-masa sulit akibat wabah virus corona (Covid-19) seperti sekarang ini,” ujar Amir S salah satu Koordinator Aksi Sosial ini.

Senada, Pengurus Panti Asuhan Muslimat NU, Hj. Fatimah juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk komunitas LBC yang telah peduli dan berbagi kepada Panti Asuhannya.

“Semoga adik-adik anggota LBC selalu diberikan kesehatan, kelapangan rezki, serta mendapatkan keberkahan. Bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kami disini,” pungkasnya.(Rls,)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update