Recent Posts

Contributors

Sasar 3 Kabupaten, Hj Kartini Lolo Salurkan 2000 Paket Sembako

Senin, 11 Mei 2020
Sasar 3 Kabupaten, Hj Kartini Lolo Salurkan 2000 Paket Sembako 


PINRANG,--Hj Kartini Lolo Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan kembali melakukan aksi sosial kepada warga yang terdampak wabah Covid-19.khususnya yang ada di daerah pemilihan (dapil) IX, seperti di Kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang.

Dimana bantuan itu disalurkan Sebanyak 2.000 paket sembako, Bantuan tersebut disalurkan melalui Tim Penyalur bantuan Sembako yang terbagi atas tiga Kabupaten. Tim dilepas di kediaman pribadinya di Kabupaten Pinrang, Minggu, 10 Mei 2020.

Di beberapa titik, Kartini Lolo menyempatkan diri turun langsung bersama dengan Tim menyalurkan bantuan tersebut.

“Kami berharap melalui bantuan yang kita salurkan ini, beban warga khususnya di daerah Pemilihan IX bisa sedikit ringan, apalagi saat ramadan di tengah pandemi Corona saat ini,” ujar Kartini.

Kartini menuturkan, kepedulian ini merupakan aksi pribadi yamg terpanggil sebagai wujud kepedulian melihat kondisi yang menimpa warga Sulsel, utamanya yang tidak mampu.

“Mereka di dapil ini kan telah membantu dan mempercayakan kepada kita pada pemilu 2019 yang lalu, maka dengan momen ini kebetulan ada rejeki yang diberikan Tuhan maka tidak ada salahnya kita bagikan sedikit kepada konstituen dan warga yang membutuhkan bantuan di tengah wabah ini, memang tidak secara keseluruhan kita bantu tapi setidaknya ada beberapa yang kita anggap belum pernah tersentuh, dan telah didata oleh Tim dan juga berdasarkan hasil konsultasi dari aparat daerah dan desa, serta kelurahan,”urai dia.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Pinrang ini, menuturkan, pada penyaluran bantuan ini, beberapa jenis kendaraan diterjunlan sesuai dengan kondisi daerah yang akan dijangkau.

“Karena medan kita bervariasi, ada yang berada di daerah pelosok, maka kita gunakan beberapa jenis kendaraan yang bisa menjangkau, mulai dari kendaraan dobel kabin hingga kendaraan minibus. Kita mau bantuan itu harus dari tangan pengantar tim kami dengan warga sasaran,”pungkasnya.(Rls/Har)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI