Recent Posts

Contributors

Dihadiri Aktivis Pinrang, Reses H.Azhar Arsyad Ketua PKB Sul-Sel Bahas Pemekaran Pinrang "Pinrang Utara

Senin, 15 Juni 2020
Dihadiri Aktivis Pinrang, Reses H.Azhar Arsyad Ketua PKB Sul-Sel Bahas Pemekaran Pinrang "Pinrang Utara"


PINRANG,--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Azhar Arsyad, melakukan Reses atau Temu Konsetuen di Warkop Peem, jl. Poros Pinrang Pare, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. (14/6).


Reses ini dihadiri oleh Puluhan Pemuda dan aktivis Kab. Pinrang. Pada reses tersebut banyak membahas tentang pemerataan pembangunan infrastruktur, dan pemekaran Pinrang Utara.


Salah satu audiens, Fandi menilai bahwa pemerintah kurang memperhatikan kondisi di Pinrang bagian utara yang memerlukan pembangunan infrastruktur yang baik. "Terkait pembangunan infrastruktur pemerintah tidak adil dalam melakukan pembangunan, padahal Pinrang bagian utara sangat membutuhkan hal tersebut." Ungkapnya.


Fandi juga menyebutkan bahwa pemekaran Pinrang Utara bisa menjadi solusi untuk masalah tersebut. "Karena masalah tidak adanya pembangunan infrastruktur dan hal-hal lainnya maka diperlukan pemekaran ini, karena pemekaran bisa menjadi solusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat disuatu daerah." Lanjutnya.


Menanggapi pernyataan tersebut, H. Azhar Arsyad mengungkapkan setuju dan mendukung rencana tersebut. "Saya setuju dan mendukung rencana pembentukan Pinrang Utara ini, bahkan saya merupakan formatur tunggal dari Komite Pembentukan Pinrang Utara."


Pada kesempatan itu H. Azhar Arsyad menjelaskan bahwa ada syarat formal yang harus dipenuhi terlebih dahulu ketika ingin memekarkan suatu wilayah.

 "Ada syarat-syarat formal yang harus diperhatikan oleh teman-teman Pinrang Utara dalam mewujudkan pembentukan Pinrang Utara ini jadi pendekatan-pendekatan kepada tokoh masyarakat sangat diperlukan." Jelasnya.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI