Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Lagi 1 Warga Pinrang Positif Covid19, Tim Gugus Cemas Cemas Hadapi New Normal


Ilustrasi

 PINRANG,— Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Pinrang Sulsel kembali bertambah 1 Orang, hak tersebut diungkapkan langsung Kepala Dinas Kesehatan Pinrang, dr Dyah Puspita Dewi. Saat dikonfirmasi Jum'at (5/06/2020) malam.


"Hari ini bertambah lagi pasien positip covid ke 8 nya Pinrang, Jangan lengah, Tetap waspada Buat ASN karena sudah mulai masuk kerja dengan protokol kesehatan Buat masyarakat harus tetap laksanakan himbauan pemerintah,"ungkap dr.Dewi. Tim Gugus Covid19 kabupaten Pinrang.


Lanjut kata Dewi, "setelah hasil pemeriksaan Swab menunjukkan positif covid-19 untuk pasien ke 8, seorang Pria berusia beralamat Kelurahan Macinnae Kecamatan Paleteang, seorang Pria (52) asal Kecamatan Paleteang yang berprofesi sebagai seorang ASN disalah satu instansi vertikal, dan sementara di rawat di RS Pelamonia Makassar” jelasnya.


Dengan kondisi ini lanjut Dyah Puspita Dewi, Tim Gerak Cepat ( TGC) akan melakukan penyemprotan disinfektan di instansi tersebut dan melakukan tracking kontak serta Rapid Test, ” Tugas kami TGC langsung melakukan tracking kontak, penyemprotan disinfektan dan Rapid Test di kantor instansi tersebut, semoga tidak ada penambahan positif lagi,” harapnya.


Dengan penambahan 1 Orang positif ini, Kabupaten Pinrang tercatat 8 orang terdata kena Covid-19 Dimana 5 Orang telah dinyatakan sembuh dan 3 orang masih salam perawatan. (Har/Rls*)