-->

Notification

×

Indeks Berita

Lewat Uji Swab 4 Warga Pinrang Dikabarkan Positif Covid-19, Jalani Perawatan Di Makassar

Minggu, 07 Juni 2020 | Juni 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-07T12:18:16Z
Lewat Uji Swab 4 Warga Pinrang Dikabarkan Positif Covid-19, Jalani Perawatan Di Makassar


PINRANG,--4 orang warga Pinrang dinyatakan terpapar Covid19 dari hasil uji Swab, sehingga jumlah kasus didaerah ini menjadi 12 Orang dan 6 orang dinyatakan sembuh. Hal tersebut berdasarkan Informasi terakhir Covid-19 Di Kabupaten Pinrang per hari Minggu tanggal (07/06/2020).


Menurut, Ketua tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Pinrang Irwan Hamid, melalui kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang menyatakan jika hari ini, pihaknya menerima konfirmasi jika ada 4 pasien baru asal kabupaten Pinrang yang dinyatakan positif corona.


”iya Pak bertambah 4 Orang lagi yang positif dan 1 dinyatakan sembuh yakni pasien nomor 6 perempuan berinisial Hj. N asal Kecamatan Mattiro Bulu,” ungkapnya.


dr Dewi juga menjelaskan jika 4 orang positif tersebut masing-masing 1 orang dari Kecamatan Watang Sawitto yakni perempuan berinisial H usia 55 tahun, Suppa seorang perempuan berinisial AH usia 64 tahun dan 2 orang dari Kecamatan Paleteang yakni perempuan berinisial N usia 47 tahun dan perempuan berinisial K usia 48 tahun.


"Ke 4 pasien covid 19 ini lanjutnya telah dirawat di dua Rumah sakit Di Makassar, Semua sudah dirawat di 2 RS Kota Makassar, semoga secepatnya membaik,” kata dr Dewi.


Langkah yang dilakukan lanjutnya adalah menelusuri orang-orang yang pernah kontak dengan ke 4 pasien tersebut. Sembari mengingatkan masyarakat agar waspada ‘gelombang kedua’ Covid 19 di Kabupaten Pinrang,


” Mari tingkatkan kewaspadaan kita, tetap disiplin jalani protokol kesehatan dan mentaati himbauan pemerintah, cuma itu yang kami harapkan dari masyarakat, biarkan kami petugas yang terjun langsung menagangani penyebaran virus corona di kabupaten Pinrang,” katanya.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update