Recent Posts

Contributors

Reses Legislator Pinrang Ilwan Sugianto Membludak Di Markas Professor Tikus

Selasa, 30 Juni 2020
Reses Legislator Pinrang Ilwan Sugianto Membludak Di Markas Professor Tikus




PINRANG,--Anggota DPRD Kabupaten Pinrang Ilwan Sugianto Menggelar Reses dan silaturahmi yang kedua Masa sidang ke III, Sedikitnya 200 orang konstituen hadir dalam acara itu dengan Mengikuti protokoler kesehatan pencegahan Covid19.


Reses Kedua Ilwan Sugianto di lakukan di rumah ketua Tim "sahabat Ilwan" bapak Annas Tika sering disapa "professor Tikus", senin 29 kemarin. 


Hadir dalam acara tersebut camat Cempa, semua kepala UPTD se Ke Cempa, Danramil dan Kapolsek, lurah Cempa dan sejumlah Kepala Desa. 


Ilwan Sugianto saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan saat ini dilakukan cukup sederhana namun antusias warga datang dengan tetap mematuhi protkole kesehatan dalam pencegahan Covid19.


"Kedatangan warga kami tak bisa bendung namun kami wajibkan ke warga menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan. Kami juga siapkan semprot tangan setiap undangan yang datang,"ungkapnya.


Lanjut, kata Ilwan Awalnya orang datang hanya 50 orang, karena kondisi Pandemic Covid 19 dan warga pada sibuk menanam di sawah dan pekerjaan lainnya Tetapi, luar biasa banyaknya masyarakat yang hadir.


Sementara Camat Cempa, Drs Syahril Pawittoi saat itu menyambut baik Reses yang dilakukan Ilwan Sugianto anggota dprd kabupaten Pinrang.


"Beliau merupakan putra terbaik Kecamatan Cempa dan merupkan asset kita dan saat ini menjadi wakil kita di dprd. Saat ini kita telah melihat buktinya. Bukan hanya itu, kepedulian wakil kita ini telah mempeelihatkan kepeduliannya yang cocok mottonya, "setia bergerak untuk rakyat".


 Demikian halnya Anas Tika alias Peofessor Tikus menilai keberadaan pak Ilwan Sugianto di DPRD wakil kita di Kecamatan Cempa telah mampu memperlihatkan kinerjanya khususnya di sektor pertanian yang banyak memberikan sumbangsi dan sektor pembangunan lainnya.


" Karena itu kita tidak salah memilih wakil kita, karena beliau juga salah satu ketua kelompok tani di Kecamatan Cempa. Kita berdoa semoga pak ilwan terus diberikab kesehatab dan umur yang panjang membawa perubhan dinkecamatan Cempa,".


 Sementara ilwan sugianto yang Mantan ketua PWI Pinrang dua periode itu menjelaskan Pihaknya sangat bangga dan memberikan apresiasi terhadap pemerintah kecamatan cempa dan pejabat teras di daerah ini atas kehadirannya meluang waktunya menghadiri acara ini walau kondisi waktu istrahat. 


Pihaknya telah banyak menyita waktu masyarakat kecamatan Cempa untuk datang mendengarkan sekapur siri tentang kondisi kabupaten Pinrang, baik pembangunan maupun kemasyarakatan di tengah kondisi pandemi saat ini.Sedikitnya 84 milliar yang telah disiapkan pemerintah hanya penanganan covid 19 ini. 


"Karena itu sengan terbukanya New Normal, " jangan terlena, namun tetap waspada dengan mematuhi Protokoler kesehatan". Semoga pinrang saat ini sudah tidak bertambah lagi dan positif dari 31 itu,"harapnya.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI