Recent Posts

Contributors

Bantuan Pemkab Dan Masyarakat Pinrang Diterima Bupati Luwu Utara

Sabtu, 18 Juli 2020
Bantuan Pemkab Dan Masyarakat Pinrang Diterima Bupati Luwu Utara 


LUWU UTARA,--Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Bupati Pinrang Irwan Hamid dan rombongan tiba di lokasi bencana banjir bandang Masamba, Kabupaten Luwu Utara sekira pukul 16.00 Wita, Sabtu (18/7/2020).


Rombongan Pemkab Pinrang Peduli Banjir Bandang Masamba Lutra itu tiba di Kantor Bupati Luwu Utara Di sambut langsung Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriyani S.Ip, M.Si.


Sebelumnya Bupati Pinrang Irwan Hamid Mengungkapkan bantuan tersebut yang kami salurkan selain pemerintah kabupaten Pinrang juga merupakan bantuan dari masyarakat Pinrang.



"Kondisi Masamba Luwu Utara kami merasa prihatin terhadap musibah bencana banjir bandang yang menimpa saudara saudara kita disana, dan bantuan tersebut di manfaatkan masyarakat,"ungkapnya.


Sementara Bupati Luwu Utara Indah menyampaikan rasa bangga dan terima kasih yang tak terhingga kepada pemkab Pinrang dan rombongan atas bantuan yang di berikan.


" Insha Allah akan kami salurkan dengan baik amanah yang sdh diberikan " ujar Indah.


Sementara itu bupati dan ketua PKK Pinrang beserta rombongan stelah  menyerahkan bantuan langsung mengunjungi warga Pinrang yang bermukim di Masamba tepatnya di klinik Alif Medika.


Disana bupati juga menyerahkan bantuan makanan, minuman, obat obatan, dan genset.


Bupati tiba di daerah bencana didampingi Wabup Alimin, Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan, Ketua DPRD Pinrang H Muhtadin, unsur Forkopimda Pinrang dan beberapa Pimpinan OPD.(hms pinrang/har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI