Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Kadis Dinsos Pinrang Rela Jadi Koki Demi Layani Pengungsi Dan Relawan Di Lutra


A.Patanjangi kadis Dinas Sosial Kabupaten Pinrang Kadis Dinsos Pinrang (Baju Putih) Rela Jadi Koki Demi Layani Pengungsi Dan Relawan Di Lutra



PINRANG,--A.Patanjangi kadis Dinas Sosial Kabupaten Pinrang patut di acungi jempol setelah terlibat langsung dalam Penanganan kebencanaan di Luwu Utara Sulawesi Selatan mendadak jadi Juru masak (Koki) dan di apresiasi oleh relawan Tagana yang berada di lokasi bencana.


A.Patanjangi kadis Dinas Sosial Kabupaten Pinrang bersama jajarannya dan Anggota Tagana Pinrang menyediakan langsung dapur umum lapangan menyajikan ratusan nasi bungkus untuk pengungsi dan para relawan di Zona Bencana Banjir Bandang Luwu Utara.



Dari Pantauan Tampak A.Patanjangi kadis Dinas Sosial Kabupaten Pinrang terlibat langsung memasak dan Ikut serta dalam penyajian makanan bagi para pengungsi banjir bandang dan relawan. 


sebelumnya dikonfirmasi, A.Patanjangi kadis Dinas Sosial Kabupaten Pinrang mengungkapkan, menerjunkan Anggota Tagana Pinrang turun langsung dalam penanganan kebencanaan di Luwu Utara bersama beberapa tim Kemanusiaan yang di akomodir langsung pemkab Pinrang.


Menurutnya tim dinas sosial kabupaten Pinrang bersama Anggota Tagana menyediakan bahan makanan yang ada merupakan pasokan yang ada di gudang dinas sosial kabupaten Pinrang yang merupakan bantuan dari pemerintah kabupaten Pinrang.


“Pasokan kita dapet dari sumbangan berbagai pihak, trus ada juga yang simpanan kita di gudang dinas sosial kabupaten Pinrang, dan saat ini kami bertugas dan adanya penambahan waktu untuk penanganan kebencanaan di Luwu Utara untuk pendirian Posko dapur umum lapangan,” tandasnya. (Har)