-->

Notification

×

Indeks Berita

Korban Banjir Lutra Rasakan Manfaat Gerakan Sedekah 2000 ala TP-PKK Enrekang

Selasa, 21 Juli 2020 | Juli 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-21T05:09:28Z
Korban Banjir Lutra Rasakan Manfaat Gerakan Sedekah 2000 ala TP-PKK Enrekang


LUWU UTARA-- Ketua TP-PKK Enrekang Hj Johra MB turut datang langsung di Luwu Utara, Senin 20 Juli 2020. Istri Bupati Enrekang Muslimin Bando ini, hadir bersama sejumlah pengurus PKK Enrekang.


TP-PKK Enrekang menyerahkan bantuan sembako, yang diterima langsung oleh Bupati Lutra Indah Putri Indriani.


"Ini adalah bantuan yang dikumpul dari Pengurus TP-PKK kecamatan dan TP- PKK desa dan kelurahan," jelas Hj Johra.


Selain itu, bantuan yang disalurkan juga berasal dari Gerakan Sedekah 2000 (GS 2000), yang telah cukup lama diprogramkan TP-PKK Enrekang. Program yang sama juga telah banyak membantu warga terdampak Covid-19 di Enrekang.


"GS 2000 ini adalah program sedekah dari TP-PKK Enrekang. Meski tak seberapa, syukurlah manfaatnya dirasakan tidak hanya oleh warga Enrekang, tetapi juga saudara.


Hj Johra juga menyampaikan belasungkawa atas jatuhnya korban meninggal pada bencana itu. Ia berharap, masyarakat dapat segera bangkit dan kembali hidup normal seperti sediakala.


Bupati Indah tak lupa menyampaikan terimakasihnya, atas kesediaan Hj Johra MB dan para pengurus PKK Enrekang hadir langsung di Lutra. "Atas nama pemerintah dan masyarakat Lutra, kami haturkan terimakasih. Ini membuat kita bersemangat, bahwa Luwu Utara tidsk sendiri dalam menghadapi musibah ini," tutur Bupati Indah. (*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update