Recent Posts

Contributors

Peduli Masamba Lutra, Legislator Sulsel A.Azizah Irma Salurkan Bantuan

Senin, 20 Juli 2020
Peduli Masamba Lutra, Legislator Sulsel A.Azizah Irma Salurkan Bantuan


PINRANG,--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, A.Azizah Irma menyalurkan bantuan untuk korban bencana Banjir Bandang di Masamba kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan,  Sabtu (18/07/2020).


Bantuan yang disalurkan berupaya Bahan Makanan siap saji dan Obat obatan.


Bantuan yang diberikan dikhususkan untuk warga yang rumahnya terkena dampak bencana Banjir Bandang yang melanda beberapa waktu lalu.


Menurut A.Azizah Irma, Bantuan ini merupakan panggilan hati terhadap sesama yang sedang mengalami musibah dan prihatin melihat kondisi masyarakat di timpah bencana.


“patut kita bantu terhadap sesama, apalagi kondisi , warga di Masamba dan sekitarnya yang dilanda bencana Banjir Bandang sangat membutuhkan perhatian” kata A.Irma Sapaan Akrabnya.


Lanjut Irma, semoga bantuan tersebut bermanfaat dan langsung bisa di rasakan masyarakat dan kondisi daerah tersebut bisa segera pulih kembali.


“Bantuan diberikan kepada warga Luwu Utara yang terkena dampak. Memang tidak seberapa, tetapi saya berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban mereka, semoga dengan adanya musibah ini bisa diambil hikmahnya, dan semoga semua bisa segera pulih kembali, dan Tentunya kami sebagai anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan tidak tinggal diam melihat kejadian tersebut ” pungkasnya.


dari pantauan Penyaluran bantuan itu juga dihadiri Bupati Pinrang Irwan Hamid dan rombongan pemerintah kabupaten Pinrang dan bantuan itu diterima langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriyani.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI