Recent Posts

Contributors

Pray For Masamba, Pinrang Car Community Berangkatkan 27 Mobil Angkut Bantuan Masyarakat

Selasa, 21 Juli 2020

Pray For Masamba, Pinrang Car Community Berangkatkan 27 Mobil Angkut Bantuan Masyarakat Ke Masamba Lutra



PINRANG,--Pinrang Car Community yang terdiri dari 25 club mobil di kabupaten Pinrang telah memberangkatkan 27 Mobil untuk berbagi ke warga yang terdampak bencana banjir bandang di Luwu Utara Masamba, Sabtu 18 Juli 2020 pukul 16.00 Wita.


Humas PCC Om Ardi Dapur AFA Mengatakan Pihaknya memberangkatkan 27 Mobil untuk berbagi ke warga korban bencana Banjir Bandang di Luwu Utara.


"Masyarakat di Lutra sangat berterima kasih dengan adanya bantuan yang di bawa dari club mobil yang berasal dari kabupaten Pinrang, jelas Ana Salah warga Lutra terdampak Bencana.


Keberangkatan PCC Pinrang di akomodir langsung Om zhul SAC mewakili dari 25 club mobil  yang ada di kabupaten Pinrang.


"Dengan program kemanusiaan Ini para anggota yang tergabung di PCC juga sangat antusias untuk membantu sesama yang terdampak bencana di Masamba Luwu Utara, kami ucap kan terimakasih kepada Rekan Rekan yang tergabung di PCC, komunitas yang berpartisipasi dan Bantuan masyarakat Pinrang yang kami di salurkan ke Luwu utara,"tuturnya.


Tambahnya kata dia, " berharap Agar masyarakat Masamba Lutra bersabar dan Bisa kembali bangkit dan beraktivitas seperti biasanya,"Pungkasnya,(Har)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI