Recent Posts

Contributors

Cegah penyebaran Covid-19, Bupati Pinrang Tekankan Ini,?

Jumat, 28 Agustus 2020

 


Cegah penyebaran Covid-19, Bupati Pinrang Tekankan Ini,?



PINRANG – Bupati Pinrang berharap agar masyarakat untuk tetap patuh dalam pelaksanaan protokol kesehatan dalam era normal baru demi mencegah penyebaran covid-19.


Hal ini kembali ditegaskan Bupati Irwan ketika menghadiri program Nasional pembagian masker di Desa Pananrang Kecamatan Mattiro Bulu, Kamis (27/8/2020).


Dalam kegiatan ini, Bupati Irwan mengungkapkan bahwa untuk Kabupaten Pinrang, Program pembagian masker sudah sering dilaksanakan, namun, masyarakat masih enggan membiasakan diri untuk memakai masker, utamanya jika berada di luar rumah.


“Saya rasa masker yang saat ini dibagikan sudah melebihi jumlah penduduk di Pinrang, namun satu yang menjadi kendala, masyarakat masih malas untuk membiasakan diri memakai masker” ungkap Irwan.


Bupati Irwan berharap masayrakat turut serta dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan tetap menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Bupati Irwan melanjutkan, saat ini, kelonggaran yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam hal penyelenggaraan hajatan dengan memberlakukan protokol kesehatan masih banyak yang dilanggar.


Olehnya itu, lanjut Bupati Irwan, dirinya berharap masyarakat tetap patuh pada edaran yang dikeluarkan jika tidak maka Bupati Irwan akan kembali melarang penyelenggaraan hajatan ditengah masa pandemi covid-19 yang saat ini masih berlaku.


“Saat ini penyelenggaraan hajatan masih banyak yang tidak mematuhi protokol kesehatan, masih banyak yang tidak menggunakan masker” ungkap Bupati Irwan.


Bupati Irwan Kembali berharap masyarakat untuk tetap mematuhi setiap protokol kesehatan agar Kabupaten Pinrang dapat terhindar dari penyebaran covid-19 dimana saat ini Pinrang berada pada posisi zona orange dengan jumlah Penderita Positif covid-19 sebanyak 2 orang.(humas pinrang/kominfo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI